Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Motivasi Anggota yang Jalani Isolasi Mandiri

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela SH SIK MH menyapa lewat aplikasi online anggotanya yang isolasi mandiri.

Blitar, memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela SH SIK MH  menggelar kegiatan zoom meeting dengan memberi arahan dan motivasi kepada personel yang menjalani perawatan di rumah isolasi Covid-19 Poltekes Kota Blitar dan isolasi mandiri di rumah terkait Covid-19.


Kegiatan ini guna memberikan motivasi dan semangat serta arahan agar personel Polres Blitar Kota yang menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi di rumah isolasi tetap semangat dan disiplin dalam menjaga pola hidup sehat dan bersih serta menerapkan protokol kesehatan, mengkonsumsi makanan yang sehat serta vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh.


Menanggulangi tindak lanjut dari anggota yang menjalani perawatan intensif isolasi mandiri, Kapolres Leonard Sinambela mengirimkan tambahan vitamin dan buah-buahan untuk dikonsumsi oleh personel tersebut. Setelah itu berkoordinasi dengan dinkes pemda dan rumah sakit tempat perawatan terkait hasil swab test. 

Kapolres juga memastikan, situasi ini tidak berpengaruh terhadap pelayanan di Polres Blitar Kota. Dia juga menyampaikan, sejak jauh-jauh hari Polres Blitar Kota telah melakukan rapid test untuk seluruh personel sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

baca juga :  Pemudik Enggan Diisolasi, Tiga Pilar Desa Binade Turun Tangan

“Tidak berpengaruh dan tidak menjadi masalah untuk instansi kami. Seluruh anggota baik di polres maupun polsek jajaran semuanya sudah kami rapid test dan hasilnya nonreaktif. Semua berjalan seperti bisa di instansi kami,” ucapnya. (pra/fer)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Pemudik Enggan Diisolasi, Tiga Pilar Desa Binade Turun Tangan

Aris Setyoadji