Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Pimpin Apel Besar Sebelum Pindah Tugas

Kapolres Blitar Kota saat memimpin apel besar terakhir sebelum serah jabatan

Blitar,Memorandum.co.id – AKBP Leonard M Sinambela, S.I.K, M.Si memimpin apel besar terakhir sebagai Kepala Polres Blitar Kota menjelang alih tugas ke Polres Blitar. Kegiatan apel diselenggarakan di Lapangan Apel Mako Polres Blitar Kota.

Sesuai rencana, AKBP Leonard M Sinambela akan melakukan prosesi serah terima jabatan pada hari Rabu (6/1/2021) mendatang digantikan oleh AKBP Dr. Yudhi Heri Setiawan SIK MSi yang sebelumnya bertugas di Kasi Binyan Subdit SIM Korlantas Polri.


Leonard M Sinambela dalam sambutannya menyatakan bahwa selama 1 tahun 2 bulan berkerja di Polres Blitar Kota telah banyak hal yang dilalui bersama anggota. “Tentunya kenangan yang sudah dilalui bersama rekan-rekan merupakan catatan tersendiri bagi saya dan keluarga, bagaimana memimpin di tengah pandemi yang tidak perah dilalui oleh para senior saya. Dengan tuntutan dan target tugas yang tinggi,”ucapnya.

baca juga :  Forkopimda Blitar Kota Dirikan Posko di Perbatasan

Pihaknya juga berharap apapun yang telah dilalui bersama bisa mendatangkan hikmah untuk memperbaiki diri ke depan. “Mudah-mudahan apa yang saya lakukan selama ini mendatangkan manfaat, memberikan warna bagi rekan-rekan, saya yakin dan percaya rekan semua sudah banyak bergabung bersama pimpinan yang silih berganti dengan berbagai model dan cara memimpin. Silahakan diambil yang positif, dan tinggalkan yang negatif,”pesannya.(Pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Yustisi Prokes, Polres Blitar Kota Terapkan Hukuman Push Up

Aziz Manna Memorandum

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum