Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Santuni Yatim Piatu

Kapolres Blitar Kota bersama jajaran saat menyantuni anak yatim piatu

Blitar, Memorandum.co.id – Polres Blitar Kota menggelar zikir dan doa bersama serta memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu dalam rangka terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus memperingati Maulid Nabi yang digelar di Masjid Al Aulia di lingkungan Mapolres. Acara ini dihadiri langsung pejabat utama Polres Blitar Kota, anggota Sat Lantas Polres Blitar Kota, beserta jajaran lainnya.


“Zikir dan doa bersama ini kita gelar agar seluruh anggota Polres Blitar Kota yang bertugas dalam mendapat kelancaran dan keselamatan,” ungkap Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela.


Tujuan zikir dan doa bersama ini untuk mendoakan seluruh anggota Polres Blitar Kota serta guna membantu sesama.

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Tingkatkan Disiplin Kesehatan di Tempat Ibadah

“Agar mendapat kesehatan dan keselamatan serta diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas, anak-anak di sini diharap tetap sehat dan ceria juga,” katanya.

Kapolres juga beharap, dengan doa bersama dan zikir ini pihaknya beserta jajaran dapat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan sebaik mungkin kepada masyarakat.

“Dengan doa bersama ini kami berharap situasi wilayah hukum Polres Blitar Kota senantiasa kondusif. Semoga kondisi senantiasa aman, nyaman di tengah pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.(pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum

Tingkatan Pelayanan, Kapolres Blitar Kota Bekali Bhabinkabtimas Ponsel

Aziz Manna Memorandum