Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Siap Ciptakan Pilkada Damai

Kapolres Blitar Kota bersama jajaran saat kegiatan tactical floor game pengamanan pilkada

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela memimpin kegiatan Tactical Floor Game dalam rangka pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Kegiatan yang diadakan di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota ini dihadiri langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, Wakapolres Kompol Nur Halim, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran, serta para Pawas dan Padal Pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020.


“Kegiatan ini kami adakan sebagai wujud kesiapan Polres Blitar Kota dalam melaksanakan pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota dalam bidang Kuat Personel maupun Sarana Prasarana Pengamanan,” kata Leonard Sinambela.

baca juga :  Patroli Tim Macan Patria Gruduk Balapan Liar, Cafe dan Kios Miras

“Selain itu hal ini sangat berguna untuk memberikan gambaran kepada personil Polres Blitar Kota agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi serta peran masing-masing dalam pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Serta menentukan daerah-daerah rawan yang berkemungkinan dapat menimbulkan situasi kontijensi di wilayah hukum Polres Blitar Kota terkait Pilkada serentak tahun 2020,” lanjut Leonard.

“Kami juga berusaha menciptakan kesepahaman dan kesepakatan antara Personel Polres Blitar kota terkait Cara Bertindak dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” pungkasnya.(Pra)

baca juga :  Polres Blitar Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Sahur Bersama
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum