Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Siap Jalin Kerjasama Tuntaskan Covid-19

Kapolres Blitar Kota saat sambang ke rumah dinas Walikota

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke rumah dinas Walikota Blitar. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota melaksanakan koordinasi dengan Walikota Blitar terkait situasi kamtibmas dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Blitar Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kusumawicitra Kota Blitar ini dibuka dengan sambutan dari Kapolres Blitar Kota yang baru menjabat.


“Kami bangga menjadi warga baru di Blitar Raya, harapan kami mohon bimbingan khususnya kepada jajaran Forkopimda Blitar Raya dalam menjalankan tugas amanah sebagai Kapolres Blitar Raya, kerjasama yang telah dibangun dengan pejabat lama dapat ditingkatkan,” ujar Kapolres.

baca juga :  Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

“Saya paham tugas dan kesempatan ini sangat berat karena masa pandemi, kita harus menjaga kesehatan, ketika sehat maka akan bisa mnjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

“Malam ini kita membangun silaturahmi dan saya harap sepanjang masa, dan kami mohon dengan instansi yang lain agar bisa meneruskan sinergitas yang ada dan kami bakal melaksanakan silaturahmi ke jajaran Forkopimda Kota Blitar dan saya harap dapat diterima dengan baik,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Walikota Blitar Santoso yang mengatakan, dinamika dalam pelaksanaan tugas khususnya di lingkungan TNI-Polri bukan hal yang aneh dan merupakan hal biasa.

baca juga :  Kunjungi Kampung Tangguh, Kapolres Blitar Kota Kampanyekan Prokes

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Leonard yang selama ini kerjasama dan sinergitasnya di kota Blitar bagus dan terjalin dengan baik, lebih-lebih saat pandemi Covid 19 mulai bulan Maret 2020. Berbagai inisiatif dan gagasan telah disampaikan oleh Bapak Leonard dan telah kita laksanakan dengan baik. Alhamdulilah event besar telah dilewati dengan baik yaitu Pilkada serentak 2020. Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Polri sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif dan tingkat partisipasi masyarakat Kota Blitar diluar perkiraan karena menjadi salah satu terbaik di Jawa Timur,” ucapnya.(Pra)

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Gandeng Komunitas Disiplinkan Bermasker Seluruh Elemen Masyarakat
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Yustisi Prokes, Polres Blitar Kota Terapkan Hukuman Push Up

Aziz Manna Memorandum

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum