Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Tingkatkan Pelayanan Zona Integritas

Kapolres Blitar saat menandatangani predikat WBBM

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela memimpin apel dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBBM di Mapolres Blitar. Segenap jajaran Polres Blitar meneguhkan komitmen untuk membangun zona integritas di lingkungan Polres Blitar guna deklarasi predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada setiap instansi yang bebas korupsi dan memberikan pelayanan yang prima. Reformasi dan birokrasi yang menjadi komitmen bagi seluruh aparatur negara untuk memberikan pelayanan yang kualitas bagi masyarakat


“Sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan nyaman dan mudah dalam setiap kepengurusan di Polres Blitar,” jelas Leonard.

baca juga :  Kapolres Blitar Beri Penghargaan kepada 7 Anggota

“Pembangunan zona integritas saat ini merupakan sebuah kebutuhan dan keharusan karena akan memberikan perubahan pelayanan yang lebih baik dan wilayah bebas korupsi,” lanjutnya.

“Kegiatan deklarasi pembangunan zona integritas di Polres Blitar dalam rangka mendukung program pelayanan publik dalam pembangunan ZI (Zona Integrasi) menuju WBK dan WBBM,” pungkas Kapolres.(pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Toserba di Kanigoro Dirampok, Korban Tewas Dibantai

Aziz Manna Memorandum

Srikandi Polres Blitar Siap Jaga Kamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Sinergi TNI-Polri, Kapolres Salat Jumat Bersama di Masjid Kodim

Aziz Manna Memorandum