Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan 8 Anggota Berprestasi

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan saat menyerahkan penghargaan anggota berprestasi.

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Kapores Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan memberikan penghargaan kepada 8 anggotanya yang berpretasi. Selain itu, Kapolres juga memberikan kenaikan pangkat penghargaan kepada sejumlah anggotanya. Upacara itu dihelat di halaman Mapolres, Senin (3/2/2020).

Penerima kenaikan pangkat pengabdian dari Iptu menjadi AKP yakni AKP Watipah yang menjabat sebagai Kasat Tahti. Sedangkan kenaikan pangkat Aiptu menjadi Ipda yakni Ipda Pranoto Budi Utomo. Sedangkan anggota yang diberikan penghargaan yakni Ipda Bambang Jonet Handoko, Aiptu Obron Santoso, Aipda David Pranolo, Bripka Adib, Brigadir Andri Isnarendra, Brigadir Andi Basuki, Bripda Ade Tri Mukti, dan Penda I Legina Hermin.

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian adalah penghargaan yang diberikan oleh negara melalui pimpinan Polri atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras, dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri itu sendiri.

Sedangkan, untuk kedelapan anggota yang telah menerima penghargaan, Kapolres berpesan agar tidak terlena dan lebih meningkatkan kinerja untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan institusi Polri yang dicintai.

“Kenaikan pangkat dan penghargaan ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Alumni Akpol 2000 ini.(top/har/ziz)

baca juga

Tokoh Lintas Agama di Bojonegoro Menolak People Power

Aris Setyoadji

Tiga Kasat dan 7 Kapolsek Polres Bojonegoro Pindah Tugas

Aziz Manna Memorandum

Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Agus Supriyadi