Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro Beri Sembako dan Masker kepada Warga

AKBP Eva Guna Pandia menyerahkan bantuan kepada warga.(dok humas)

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Upaya Polres Bojonegoro untuk mencegah penyebaran virus di tengah pandemi Covid-19 terus dilakukan dengan masif.

Seperti yang dilakukan Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia dan jajarannya yang blusukan ke Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Mereka memberikan bantuan beras kepada masyarakat desa setempat yang terpapar Covid-19 dan memberikan imbuan protokol kesehatan (prokes). Dan, juga membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar Kapas.


Dalam kegiatan ini Kapolres Bojonegoro didampingi Wakapolres, Kompol Rendy Surya Aditama, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Forkopimca Kapas dan Kepala Desa Mojodeso beserta bhabinkamtibmas, babinsa, dan perangkat desa.

baca juga :  Sosialisasi Prokes, Polsek Tragah Giat Sambang Desa Bergiliran

AKBP EG Pandia menjelaskan bahwa Polres Bojonegoro memberikan paket beras kepada masyarakat atau keluarga yang terpapar Covid-19 sebagai rasa empati. Polres Bojonegoro juga terus menggelorakan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yakni 4 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan saat beraktivitas di luar.

“Kami tidak bosan-bosannya memberikan iimbuan prokes kepada masyarakat dengan harapan masyarakat tetap patuh bahwa Covid-19 benar-benar ada di sekitar kita. Ratusan masker juga kami bagikan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Kapas,” ucap EG Pandia.

baca juga :  Tim Satgas Covid 19 Burneh  Tancap Gas Tegakkan Disiplin Prokes

Lanjut Kapolres Bojonegoro, dengan intens dan masif memberikan imbuan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dengan harapan besar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

“Dengan seringnya kita belusukan dan intens terjun ke lapangan untuk memberikan himbuan prokes kepada masyarakat. Dengan harapan pemikiran atau mindset masyarakat akan selalu tertanam sikap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan demi kebaikkan bersama,” pungkasnya. (top/har/udi)

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Tim Satgas Covid 19 Burneh  Tancap Gas Tegakkan Disiplin Prokes

Syaifuddin

Tidak Pakai Masker, Warga Terjaring Operasi Yustisi Tiga Pilar

Ferry Ardi Setiawan