Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro Silaturahmi ke Ponpes At Tanwir Talun

AKBP Eva Guna Pandia bersama KH. Fu’ad Sahal Sholeh. (Dok. Humas)

Bojonegoro, memorandum.co.id – Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eva Guna Pandia bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) At-Tanwir, di Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Senin (30/11/2020).

Selain untuk silaturahmi, kunjungan tersebut juga sebagai upaya Polres Bojonegoro untuk meminta dukungan dari tokoh agama, agar turut membantu dan mendukung program pemerintah dan Polres Bojonegoro, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Didampingi Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Kanafi, kedatangan Kapolres disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren At-Tanwir, KH. Fu’ad Sahal Sholeh, beserta jajaran pengasuh pondok lainnya.

AKBP Eva Guna Pandia sebagai Kapolres Bojonegoro yang baru memperkenalkan diri kepada KH. Fu’ad, serta meminta dukungan untuk memimpin Polres Bojonegoro. Dan, mendukung semua program kerja Kepolisian dan ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu, juga untuk mendukung program pemerintah dalam membangun negara agar tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera sesuai cita – cita bangsa Indonesia.

baca juga :  Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Terus Lawan Covid-19

“Mari kita bersinergi untuk tetap mewujudkan program – program Pemerintah demi cita – cita bangsa ini sesuai bidang kita masing – masing,” tutur AKBP Pandia.

Kapolres meminta agar sama – sama mendoakan agar wabah Covid-19 ini cepat selesai dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti sedia kala ketika wabah ini belum terjadi.

Namun, saat ini wabah ini masih belum selesai dan vaksin yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat oleh pemerintah masih dalam tahap uji klinis. Kapolres mengajak untuk tetap melaksanakan dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari-hari. “Wabah masih belum usai, tetap kita melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian,” ujarnya.

baca juga :  Kapolres Bojonegoro Sarapan Nasi Bungkus Bersama Warga

Kapolres menilai hingga saat ini kerukunan antarumat beragama sudah berjalan dengan baik. Untuk, mantan Kapolres Tulungagung ini mengajak untuk tetap menjaga kerukunan antar umar beragama dan tidak terpengaruh dengan isu – isu nasional, yang saat ini sedang menyebar melalui media sosial maupun pemberitaan, agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif. “Ke depan semoga wilayah Kabupaten Bojonegoro selalu kondusif,” harap lulusan Akpol tahun 2000 ini.

Sementara itu, KH. Fu’ad Sahal Sholeh mengucapkan  selamat datang dan selamat bekerja di Kabupaten Bojonegoro serta semoga dalam memimpin Polres Bojonegoro selalu diberikan perlindungan. Dan, selalu diberikan kelancaran serta kesuksesan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. “Semoga diberikan kesuksesan dalam memimpin Bojonegoro,” tutur KH. Fu’ad.

baca juga :  Jelang Pemilu, Kapolres Beri Pembinaan Kamtibmas

Selain itu, menanggapi masalah kebijakan pemerintah yang bertujuan menjadikan Negara Indoensia semakin baik, pihaknya akan selalu mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah yaitu Presiden Joko Widodo. “Tujuan pemerintah untuk selalu kebaikan masyarakat, untuk itu kami akan selalu mendukungnya,” tegas KH. Fu’ad. (top/har/udi)

baca juga

Polisi Bersama Mahasiswa HMI dan PMII Salat Gaib untuk Randi

Syaifuddin

Momen Haru Saat Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro

Aziz Manna Memorandum

Kemarau, Kapolres Salurkan 6 Tangki Air Bersih pada Warga Kepohbaru

Syaifuddin