Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Dampingi Menteri PDT Bersilaturahmi ke KH Sohib

Kapolres Blitar AKBP Leonard Sinambela bersilaturahmi  ke KH Sohib.

Blitar, memorandum.co.id – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Halim Iskandar bersilaturahmi ke rumah KH Sohib Hasan. Kegiatan ini sekaligus bentuk silaturahmi Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, Minggu (28/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman KH Sohib Hasan beralamatkan di lingkungan Wonorejo, Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.  Hadir juga Plh Dandim Blitar, Ahmad Tamim anggota DPRD Propinsi Jatim dari Fraksi PKB, serta Muspika Kecamatan Sutojayan.


Kapolres dalam sambutannya menjelaskan bahwa kunjungan rombongan kali ini untuk mempererat tali silaturahmi, “Kita ketahui bersama pada saat pak Menteri Halim Iskandar masih di Pondok Pesantren Denanyar Jombang, bahwa KH Sohib Hasan pernah menjadi guru besar di Ponpes Denanyar Jombang,” jelasnya.

Kapolres juga berpesan pada masyarakat sekitar juga anggotanya untuk tetap memperhatikan dan tetap waspada akan bahayanya Covid-19 dan tetap menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Pada musim pandemi seperti ini, kita harus terus waspada dan saling menjaga serta mengingatkan kepada sesama untuk serta mengatur pola hidup sehat,” pungkasnya.(pra)