Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Kapolres dan Dandim Bojonegoro Monitoring Vaksinasi Anak di Temayang

Bojonegoro, memorandum.co.id – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudho Purwanto memonitoring vaksin anak di SDN 1 Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/1/2022).

Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada SDN 1 Jono yang hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi anak. Monitoring pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh tiap-tiap polsek, di mana dalam jangka waktu pelaksanaan ditargetkan memenuhi 100 persen penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Target yang akan dicapai hingga memenuhi 100 persen penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro, ” kata Muhammad.

Muhammad menambahkan, bahwa pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 persen, Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran akan mendorong percepatan vaksin anak hingga mencapai 100 persen vaksin anak usia 6-11 tahun.

“Pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 persen, serta pihaknya akan mendorong percepatan vaksin hingga 100 persen”, jelas Muhammad.

Dengan vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus Covid-19 dengan varian baru. Penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun ini mendorong terlaksananya kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah 100 persen.

“Vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus Covid-19 dengan varian baru, sehingga terbentuknya kekebalan komunal bagi anak,” pungkas Alumni Akpol 2003 ini. (top/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Herd Immunity, Wali Kota Malang Kuatkan Kerja Sama dan Kolaborasi

Syaifuddin

Wujudkan Herd Immunity, Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi di Jombang

Syaifuddin

Wujudkan 100 Persen Herd Immunity, Pramuka Surabaya Gelar Vaksinasi

Ferry Ardi Setiawan