Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres dan Dandim Lamongan Santuni Veteran dan Purnawirawan

Kapolres Lamongan AKBP Harun menyerahkan bingkisan pada veteran.

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono memimpin upacara bakti sosial dalam rangka HUT ke-75 RI di halaman Mapolres Lamongan, Kamis (13/8/2020) sore.

Upacara diikuti oleh personel Polres Lamongan, TNI, komunitas otomotif Lamongan, veteran, dan Purnawirawan Polri. Kapolres menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk penghargaan kepada para veteran dan purnawirawan Polri selaku senior dalam memerdekakan Republik Indonesia.

“Semoga bentuk perhatian dari kita dapat memberikan semangat kepada para veteran dan purnawirawan Polri dan semoga selalu diberikan kesehatan,” ujar Harun.

baca juga :  Sukses Operasi Ketupat Semeru 2019, Polres dan Kodim Lamongan Gelar Apel Bersama

Kapolres dan Dandim 0812 sekaligus berpesan kepada para veteran dan purnawirawan Polri agar selalu menjaga kesehatan, terlebih pada saat pandemi Covid-19 ini dengan memperhatikan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, kapolres beserta rombongan juga membagi bagikan masker kepada para pengguna jalan serta mengimbau masyarakat supaya mengenakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.(and/har)

 

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum