Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres dan Masyarakat Kota Blitar Tolak Aksi Anarkis

Kapolres bersama pemangku kebijakan dan elemen masyarakat saat kegiatan deklarasi tolak aksi anarkis

Blitar, Memorandum.co.id – Polres Blitar Kota mengikuti deklarasi bersama menolak segala bentuk tindakan anarkis bersama pelajar dan mahasiswa di Kantor Walikota Blitar. Dalam kegiatan tersebut, Pemkot Blitar, TNI, Polri, Organisasi Masyarakat dan Tokoh Masyarakat juga ikut ambil bagian.


Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum karena maraknya aksi unjuk rasa yang melibatkan pelajar dan mahsiswa. Mereka perlu memahami bahwa tindakan anarkis saat menyampikan pendapat bisa merusak fasilitas umum dan merugikan masyarakat.


Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela dalam kegiatan tersebut menyampaikan, semua elemen masyarakat harus ikut menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Blitar.

baca juga :  Polres Blitar Kota Intensifkan Cek Poin Pemudik

“Yang kita butuhkan adalah persatuan dan keamanan ditengah upaya pengendalian penyebaran covid ini,” tuturnya.

Plt Walikota Blitar, Santoso sangat mengapresiasi langkah Polres Blitar Kota yang mendeklarasikan antianarkisme dan tolak teror.

Karena situasi saat ini sangat bisa memancing berbagai amarah. Deklarasi ini selain untuk menolak anarkisme juga untuk menjaga Kota Blitar yang damai dan sejahtera.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Polres Blitar Kota, karena sebelumnya di berbagai daerah banyak kerusuhan. Untuk itu kami mengharapkan agar masyarakat Kota Blitar bisa menjaga Kota nya yang jauh dari kerusuhan,” pungkas Santoso.”pra)

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Silaturahmi Ramadhan ke Tokoh Agama
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum

Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tiga Orang Tewas, Polres Blitar Kota Bekuk Pasutri Penjual Miras Maut

Ferry Ardi Setiawan