Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Kapolres Eddwi Sowan Ponpes KH Nur Kholis

Kapolres Madiun, AKBP Eddwi bersama KH Nur Kholis.

Madiun, Memorandum.co.id – Guna menjaga dan memperat tali silaturahmi dengan tokoh alim ulama di wilayah Kabupaten Madiun, Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto sowan ke Pondok Pesantren KH. Nur Kholis (Gus Lik) di Dusun Tulungrejo, Kecamatan Madiun, Jumat (20/3/2020).

Dalam silaturahmi yang juga diikuti Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Nglames AKP Nuryadi ini rombongan langsung disambut hangat oleh KH Nur Kholis bersama para santri dan pengurus Ponpes.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak kepada tokoh agama agar turut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Madiun. Selain itu, Kapolres juga berharap kunjungan ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Madiun dengan tokoh ulama maupun tokoh perguruan pencak silat di wilayah Kabupaten Madiun.

Sementara itu, KH Nur Kholis menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres dan anggotanya. Dia juga menyatakan siap bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar kondusif.

“Kita akan mewaspadai pihak-pihak tertentu yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa melalui Medsos, menjaga keutuhan NKRI serta menciptakan situasi yang aman dan damai,” ujarnya.(alv)

baca juga

Timbun Gula, Warga Slambur Madiun Dibekuk Polisi

Aziz Manna Memorandum

Stok Darah PMI Berkurang Akibat Covid-19,  Kapolres Madiun Ikut Donor

Aziz Manna Memorandum

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Polisi Datangi Sekolah

Syaifuddin