Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Gresik Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Bareng Bupati-Wabup Terpilih

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan.

Gresik, memorandum.co.id – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama Bupati-Wakil Bupati Terpilih Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah membagikan masker dan hand sanitizer kepada sejumlah pengendara jalan raya, Senin (8/2/2021).

Hadir juga dalam giat tersebut Kadinkes Gresik Saifudin Ghozali, Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P dan jajaran. Mereka turun langsung membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi.


“Sebanyak 1.500 masker dan 500 hand sanitizer dibagikan langsung kepada masyarakat dan pengguna jalan. Dalam kesempatan tersebut kami jug mengimbau kepada masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan (prokes) 5M guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” tutur alumnus Akpol 2001 itu.

baca juga :  Kapolres Gresik Pimpin Giat Patroli Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Pihaknya menegaskan, giat seperti ini akan terun digencarkan. Selain meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, juga untuk mempercepat penanganan Covid-19 di kota Pudak.

Lebih lanjut Arief mengungkapkan, hari ini merupakan hari terakhir PPKM Jilid II. Selanjutnya PPKM skala mikro akan diterapkan hingga tingkat desa, RT dan RW.

“Peraturan tersebut akan diputuskan Pemkab Gresik bersama Satgas Covid-19. Harapannya dapat menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi