Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Gresik Ikuti Upacara Virtual HUT Ke-76 Provinsi Jatim

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengikuti upacara HUT ke-76 Provinsi Jatim secara virtual.

Gresik, memorandum.co.id – Kapolres Gresik bersama jajaran forkopimda mengikuti upacara virtual Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Jatim, Rabu (13/10/2021). HUT di tahun 2021 ini mengusung tema sekaligus semangat besar “JATIM BANGKIT”.

Tampak hadir dalam upacara virtual, Bupati Fandi Akhmad Yani, Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail, Sekda Achmad Washil Miftaul Rachman, Ketua DPRD Much. Abdul Qodir dan Ketua PA Sugiri Permana.


Sementara upacara dipimpin langsung Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Menurutnya, perayaan HUT kali ini masih di tengah hari yang tidak mudah. Karena wilayah Jatim bahkan Indonesia juga dunia menghadapi pandemi Covid-19 yang mengguncangkan tatanan ekonomi dan politik.


Meski demikian, mantan Menteri Sosial RI itu mengajak masyarakat tidak boleh mundur dan kalah. Didasari keyakinan terhadap tuhan yang maha kuasa, harus bertahan dan tidak boleh menyerah dengan keadaan.

baca juga :  Kejar Herd Immunity, Polres Gresik Buka Vaksin Corner di Mal

“Tema yang kita ikrarkan adalah JATIM BANGKIT. Kami pastikan pemerintah sangat serius dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” tegas gubernur yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut.

Setelah upacara virtual, Forkopimda Gresik menggelar perayaan sederhana berupa potong tumpeng. Kemudian memberika bantuan kepada sejumlah anak yang membutuhkan. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Peringati Hari Jadi Ke-76 Provinsi Jatim, Forkopimda Trenggalek Hadiri secara Virtual

Ferry Ardi Setiawan

Pemkot Batu Rayakan Peringatan Hari Jadi Ke-76 Provinsi Jatim

Ferry Ardi Setiawan

Pemilu 2019 Berjalan Aman, Damai, Sejuk, Transparan, dan Demokratis

Aris Setyoadji