Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Gresik Instruksikan Jajarannya Jalankan Program Berteman

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Polsek Driyorejo. (an)P

Gresik, memorandum.co.id – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo meminta kepada anggota dan polsek jajaran menjalankan program Berteman (Bersih tanggung jawab dan Bermanfaat). Sebagai polisi harus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polres Gresik sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal itu harus dijaga dan tetap dipertahankan. Melalui peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


“Minta tolong bagaimana caranya kita bisa Bersih tanggung jawab dan Bermanfaat,” kata Kusworo ketika melakukan kunjungan kerja ke Polsek Driyorejo, Rabu (6/11) siang.


Disampaikan, sinergitas TNI – Polri harus lebih ditingkatkan. Kemudian, dengan tokoh agama, masyarakat, pemuda dan stake holder yang lain. Hal ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas.

baca juga :  Identitas Mayat di Bukit Jamur Bungah Masih Gelap

“Jangan sampai ada konflik apapun. Jika muncul gejolak, segera diselesaikan dengan baik. Jangan pernah main hakim sendiri,” ungkap mantan Kapolres Jember itu.

Sementara itu, Kapolsek Driyorejo AKP Wavek Arifin menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan arahan itu. Koordinasi tiga pilar Driyorejo berjalan dengan baik. Menjaga Kamtibmas. “Karena kebersamaan yang paling utama,” kata Wavek. (an/har/gus)

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi