Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Gresik Perintahkan Jajaran Tindak Tegas Pelaku Kriminal

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto

Gresik, memorandum.co.id – Di masa pandemi Covid-19, upaya pengamanan dan patroli malam hari terus ditingkatkan oleh jajaran Polres Gresik. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto telah memberikan instruksi kepada jajarannya untuk melakukan tindakan tegas.


“Di tengah pandemi seperti ini, jangan menambah resah masyarakat. Kami akan tindak tegas para pelaku kriminal yang berulah. Kami akan tindak tegas secara terarah dan terukur,” tuturnya, Kamis (24/9/2020).


Menurutnya, tindakan tersebut diharapkan bisa memberikan efek jera terhadap pelaku tindak kejahatan. Sehingga rasa aman tetap menyelimuti masyarakat di tengah pandemi covid-19.

baca juga :  Kapolres Ponorogo Minta Satpam Jangan Lengah

Meskipun begitu, pihaknya tidak melupakan upaya antisipasi. Yakni dengan melakukan patroli siang dan malam hari. Sejumlah titik pemetaan wilayah rawan sudah dilakukan dan menyebar. Baik menggunakan pakaian dinas maupun dengan pakaian sipil.

“Kami harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Intinya, kami akan tindak tegas para pelaku kejahatan hang melakukan kegiatan di wilayah Kabupaten Gresik,” tegas alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 2001 itu. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Polres Ponorogo Gelar Olahraga Bersama Anggota dan Bhayangkari

Syaifuddin

Kapolres Ponorogo Minta Satpam Jangan Lengah

Syaifuddin