Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Gresik Pimpin Deklarasi Bersama Jaga Pemilu Sehat dan Jurdil

Kapolres Gresik saat deklarasi bersama Pilkada sehat dan Jurdil

Gresik, memorandum.co.id – Untuk mengawal Pilkada serentak berlangsung aman, jujur, adil, dan sehat, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto memimpin deklarasi bersama dan penandatanganan pakta integritas di Hotel Aston Inn Jl. Sumatra No. 1-5 Perum GKB, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kamis (24/9/2020).


Kapolres mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh Paslon dan massa pendukung karena sejak adanya Maklumat Kapolri pelaksanaan proses penetapan Paslon seluruhnya dapat patuh dan tidak terjadi kerumunan massa dan menjaga protokol kesehatan.


“Ini merupakan bentuk kedewasaan berpolitik,” kata Arief.

baca juga :  Polres Gresik Bongkar Jaringan Pengedar Upal

Kapolres pun berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Gresik untuk turut serta mewujudkan Pilkada aman, damai, sejuk dan sehat.

“Ke depan tentunya yang lebih pentinga ialah mewujudkan pembangunan Gresik dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” sambung Arief.

Kapolres juga menandaskan jika pihaknya berencana melaksanakan kegiatan Komitmen bersama dalam rangka menciptakan Pilkada yang aman dan terjaganya kondusifitas stabilitas Harkamtibmas di wilayah Gresik.

“Kami berharap ke depan dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada, baik oleh pihak penyelenggara maupun seluruh Paslon tetap berjalan mengedepankan disiplin protokol kesehatan,” pinta Arief.(and/har)

baca juga :  Kapolres Gresik Bentuk Posko Covid-19 di Terminal Bunder dan Stasiun Cerme
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi