Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Gresik Pimpin Giat Patroli Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Saat Sosialisasi Pemakaian Masker Pada Masyarakat

Gresik, Memorandum.co.id – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memimpin langsung patroli gabungan penertiban protokol kesehatan dalam masyarakat sesuai Inpres 6/2020, Selasa (18/8/2020). Masyarakat yang masih melanggar protokol pun diberi sanksi membersihkan fasilitas umum dan sanksi olahraga berupa push up.

Tim gabungan terdiri dari anggota Polres, TNI dan Satpol PP Gresik. Bersama-sama, rombongan menyisir jalan dari Mapolres Gresik hingga Pasar Baru Gresik. Dan masih dijumpai masyarakat yang acuh terhadap protokol kesehatan.

“Giat ini merupakan tindak lanjut dari Inpres 6/2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di kabupaten Gresik,” beber AKBP Arief.

baca juga :  Cek Kesiapan Anggota dan Ranmor Jelang Pilpres

Selama giat, petugas gabungan melakukan upaya penertiban imbauan dan sanksi tindakan bagi masyarakat bagi yang masih tidak menggunakan masker. Terlihat ada yang mendapat sanksi menyapu jalan ada yang push up. “Kita juga bagikan masker gratis pada masyarakat,” tandasnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Minta Bongkar Muat Batu Bara PT GJT Direlokasi

Agus Supriyadi