Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Hadiri Launching Pasar Online Lamongan

Kapolres saat menghadiri launching Pasar Online Lamongan (POL)

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun mengikuti lunching Pasar Online Lamongan (POL) dan Elektronifikasi Transaksi yang digelar di Pendopo Lokatantra Lamongan, Kamis (13/8/2020).

Hadir dalam launching Pasar Online Lamongan (POL) dan Elektronifikasi Transaksi ini Bupati H. Fadeli, Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Difi Ahmad Johansyah, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur/Bank Jatim Tbk Busrul Iman, dan undangan lainnya.

Bupati Lamongan mengatakan, situasi pandemi saat ini belum berakhir. Dia pun berharap grafik di Lamongan menunjukkan penurunan.

baca juga :  Polres Lamongan Matangkan Maklumat Bersama, Ini Hasilnya

“Pertumbuhan ekonomi mengalami penurunan di masa Pandemi di tingkat Nasional sebesar 5,3 persen dan Jatim sebesar 5,9 persen. Program andalan Lamongan yaitu WARLA milik Bumdes diharapkan bisa memajukan perekonomian khususnya para pelaku usaha mikro,” kata Fadeli.

Kapolres mendukung penuh upaya Pemkab untuk mendorong sektor perekonomian ini. Kapolres pun berharap, masyarakat ikut serta dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Mudah-mudahan Lamongan dari zona orange dapat segera turun menjadi zona hijau,” kata Harun.

Launching Pasar Online Lamongan (POL) dan Elektronifikasi Transaksi ini juga disertai penyerahan CSR 20 set bed untuk RSD Covid-19 serta penyerahan cindera mata dan doorprize. Acara dilanjutkan dengan peninjauan Pasar Online Lamongan di sepanjang area Pendopo Lokatantra.(and/har)

baca juga :  Pimpin Apel, Kapolres Lamongan Pamitan Pindah Tugas ke Mojokerto
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum