Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Hadiri Sertijab dan Pelepasan Bupati-Wabup Gresik

Prosesi Sertijab dan pelepasan Bupati-Wabup Gresik

Gresik, memorandum.co.id – Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0817/Gresik, Letkol (Inf) Taufik Ismail menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2016-2021 di Ruang Mandala Bakti Praja Lt. IV Pemkab Gresik, Kamis (18/2/2021).

Acara dihadiri Wakil Bupati Gresik periode 2010-2021 Moh. Qosim, Bupati Gresik terpilih H. Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati terpilih AMminatun Habibah, Plh. Bupati Gresik Abimanyu Ponco Atmojo, Ketua DPRD Kabupaten Gresik H.M. Abdul Qodir, Kepala Pengadilan Negeri Gresik Wiwin Arosawanti, Kepala Kejaksaan negeri Gresik Heru Winoto, Kepala Kemenag Gresik Markus, Ketua MUI Gresik KH. Chusnan Ali dan OPD se-Kab. Gresik.


Sambari Halim Radianto yang habis masa jabatannya sebagai Bupati Gresik tidak hadir karena masih dirawat di RS Husada Utama Surabaya.

baca juga :  Tak Ada Klaim, Rp 1,104 Miliar Dana Asuransi Usaha Tani Padi Melayang

Usai penandatangan serah terima jabatan, Abimanyu Ponco Atmojo mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras Bupati dan Wakil Bupati Gresik selama menjabat dan mengharapkan dukungan atas amanah yang diberikan Oleh Gubernur Jatim sebagai Plh. Bupati Gresik.

Pejabat yang banyak merangkap jabatan itu menakhodai Pemerintah Daerah Gresik sementara sampai bupati dan wakil bupati terpilih dilantik pada 26 Februari 2021.

“Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik serta menjaga situasi dan kondisi pemerintahan tetap berjalan tertib dan harmonis,” ujarnya.(and/har)

baca juga :  700 Personel Polres Gresik Jalani Vaksinasi Tahap II
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi

World Tree Day, PT Smelting Bareng Pemkab Gresik Tanam Pohon Langka

Aziz Manna Memorandum