Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Jamin Pilkada Kota Blitar Aman

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard Sinambela bersama Zainul Ikhwan (Koordinator Team Sukses Paslon Henry-Yasin)

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M.Sinambela bersilaturahmi dengan Tim Sukses Paslon Henry Pradipta Anwar – H.Yasin Hermanto dalam rangka cipta kondisi jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 di rumah Zainul Ikhwan Koordinasi tim sukses paslon Henry-Yasin di Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.


Kegiatan diawali dengan sambutan Zainul Ikhwan yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Blitar Kota dan rombongan yang telah berkenan hadir untuk bersilahturahmi dengan Tim Sukses Paslon Henry – Yasin.


“Terimakasih atas kehadiran Pak Kapolres bersama rombongan, dengan adanya silaturahmi seperti ini diharapkan kita bisa membentuk satu tujuan untuk menciptakan kondisi situasi politik yang kondusif,” sambut Zainul.

baca juga :  Polres Blitar Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Sahur Bersama

Dilanjutkan oleh Kapolres yang menuturkan tentang isu-isu yang saat ini tengah hangat antara lain tentang perkembangan dinamika situasi politik di Wilayah Kota Blitar.

“Jelang Pemilukada dan juga situasi terkini penyebaran wabah covid-19 yang sampai saat ini angka penyebaranya terus meningkat di Indonesia khususnya di Blitar Raya, kedepanya peran serta seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan guna menurunkan angka penyebaran covid-19 di Wilayah Kota Blitar,” terang Leonard.

Kepolisian Blitar Kota telah berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai di wilayah Kota Blitar salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan silahturahmi ke toga, tomas dan topol yang ada dalam team sukses yang ada di Kota Blitar.

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Bagikan APD Kepada Anggota

“Kedepanya perlu adanya sinergitas antara Kepolisian dengan peserta dan penyelenggara pemilu demi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” lanjut Leonard.

Dalam Pemilukada ini Parpol pengusung yang tergabung dalam Tim Sukses Paslon Henry-Yasin siap bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk menjunjung semangat siap menang dan siap kalah. Siapapun yang jadi nantinya adalah merupakan pilihan masyarakat Kota Blitar yang harus didukung oleh semua pihak,” pungkas Zainul.(pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum

Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tiga Orang Tewas, Polres Blitar Kota Bekuk Pasutri Penjual Miras Maut

Ferry Ardi Setiawan