Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Tapal Kuda » Jember » Kapolres Jember Sowan Ke Yayasan Islam Bustanul Ulum
Jember

Kapolres Jember Sowan Ke Yayasan Islam Bustanul Ulum


Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono ditemui pengasuh Yayasan Islam Bustanul Ulum KH Muhammad Hafidi.

Jember, Memorandum.co.id – Masa awal menjabat orang nomor satu di kepolisian Jember, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SH SIK MSi langsung aktif menggelar kegiatan road show ke berbagai tokoh agama dan ulama serta kiai.

Setelah menemui Bupati Jember dr Faida dan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, di hari kedua mantan Kapolres Brebes silaturahmi ke ulama dan pondok pesantren di Jember.

Komitmen AKBP Aris Supriyono tidak diragukan lagi setelah menginjakkan kaki di kota santri ini. Ia langsung bergerak cepat untuk merangkul lapisan masyarakat sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini untuk memantapkan komunikasi dan koordinasi dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah dari berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menghadapi tahun politik pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati 2020.

Didampingi pejabat utama Polres Jember, AKBP Aris Supriyono ini silaturahmi ke Ketua PCNU Kencong Abdullah Samsul Arifin (Gus Aab) dan ke Gus Baikun Talangsari lanjut ke Pondok Pesantren Nuris untuk menemui KH Muhyidin Abdussomad dan Yayasan Islam Bustanul Ulum KH Muhammad Hafidi.

“Kegiatan jabat erat silaturahmi digelar untuk melanjutkan dan memantapkan sinergitas, komunikasi serta kerja sama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks, terlebih menghadapi kesiapan pengamanan jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Kabupaten Jember,” ujar AKBP Aris Supriyono. (edy/fer)

Editor / Reporter

baca juga

Pastikan Ditutup, Dandim dan Kapolres Sidak Wisata Papuma

Aziz Manna, Edy

Satresnarkoba Polres Jember Bongkar Bandar Gede Okerbaya

Aziz Manna, Edy

Polres Jember Sita 75 Gram Sabu dan 9 Ribu Okerbaya

Agus Memorandum