Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kapolres Kediri Bersama Bupati Genjot Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SD Islam Terpadu Empat Mei, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare.

Kediri, memorandum.co.id – Polres Kediri bersama Pemkab Kediri berkolaburasi menggenjot program vakasinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun. Dengan target diakhir bulan Januari 2022 vaksinasi untuk anak sudah rampung 100 % dari target 143 ribu anak


Kolaburasi dua pimpinan nomor satu, yakni Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho dan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, tampak begitu aktif memantau jalanya program vaksinasi anak untuk usia 6 – 11 tahun. Salah satunya di SD Islam Terpadu Empat Mei, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

baca juga :  Tragedi Ambruknya Panggung Konser Musik, Polres Kediri Periksa 22 Saksi

Dalam kunjungannya, AKBP Agung Setyo Nugroho bersama putra Pramono Anung Wibowo, Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Bup, sangat akrab dan dekat pada anak-anak yang akan menjalani vaksinasi.

Hal ini nampak ketika ada salah satu siswa yang akan divaksin merasa takut, yang akhirnya Mas Bup memberikan hadiah satu paket buku beserta alat gambar berupa crayon, untuk menenangkan siswa tersebut agar bersedia divaksin.

Diketahui siswa tersebut bernama Nadhira Maharani, siswa kelas 1 SD Islam Terpadu Empat Mei. Dan pelaksanaan vaksinasi di SD Islam Terpadu Empat Mei tersebut diselenggarakan oleh
Kepolisian Resort (Polres) Kediri.


Dalam sambutanya, Mas Bup berharap akhir Januari 2022, program vaksinasi anak dapat mencapai 100 persen dari target 143 ribu anak.

baca juga :  Perempuan Cantik Asal Kepung Edarkan 30,79 Gram Sabu

“Karena akhir Januari ini kita akan mulai pembelajaran tatap muka 100 persen, kalau bisa semua sudah divaksin,” harap Mas Bup.

Vaksinasi Covid-19 itu terus digenjot untuk membentuk kekebalan komunal. Untuk itu, Mas Bup mengaku berterimakasih kepada orang tua yang mendukung program vaksinasi anak dan mau mengantarkan anaknya untuk mengikuti vaksin. “Saya sampaikan terimakasih pada semua orang yang mengantarkan anaknya untuk mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengaku bangga bisa melayani masyarakat Kabupaten Kediri, dalam hal ini vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Vaksinasi anak dinilai sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh anak.

baca juga :  Kapolres Kediri Cek Motor Dinas Bhabinkamtibmas

“Kita bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Kediri. (Mis).

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Krembangan Surabaya Tertangkap Curi Kabel di Kediri

Agus Supriyadi

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum