Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kapolres Kediri Kota Beri Penghargaan kepada Anggota dan Masyarakat dalam Penanganan Covid-19

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi memberikan penghargaan.

Kediri, memotandum.co.id – Kapolres Kota AKBP Wahyudi memberikan penghargaan kepada personilnya dan masyarakat. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka telah membantu tugas kepolisian dalam membantu penanganan Covid-19.

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada 5 personel Polres Kediri Kota. Yakni AKP Irawan Brahmono atas prestasinya dalam keaktifan pengisian aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC);  Aiptu Hadi Suwigyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirboyo atas penghargaan wujud sinergitas dengan Ponpes Lirboyo


Aiptu Ony Kristiyan menerima penghargaan dalam dedikasi membina Saka Bhayangkara;  Aipda Chandra Krismantara penghargaan optimalisasi di bidang perencanaan; dan Briptu Nesia Savica penghargaan atas dedikasi dalam hal penanganan Covid- 19 di lingkungan Polri.

baca juga :  Personel Polres Lumajang Wajib Rapid Test Covid-19

Selain itu juga pemberian penghargaan kepada lima masyarakat. Yaitu  Vina Noer Anisa sebagai penerjemah bahasa kepada penyandang disabilitas dalam giat vaksinasi covid-19;  Inawati yang berperan sebagai pendamping satgas ODGJ dalam giat vaksinasi Covid-19.

Pardjono, penghargaan dalam mendukung Polri giat vaksinasi di Kecamatan Semen;  Widodo Wiji penghargaan atas peran aktif dalam membantu ungkap narkoba: dan Rohmad Setyo Rianto penghargaan dalam hal membantu dalam pengungkapan kasus pembuangan bayi.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam pendisiplinan prokes Covid-19.  Yakni Ahmad Shofyan pelopor prokes Covid-19 di Pasar Tangguh Semeru Selowarih; Ansen Niekhalies berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Cafe Tell Kopi;  dan Harban Wibowo berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Kedai Expo.

baca juga :  Khawatir Varian Baru, Dinkes Kirim Sampel Covid-19 Modo ke Surabaya

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengungkapkan, bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian Polres Kediri Kota. Ia  berharap personel Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani masyarakat.

”Secara pribadi dan kesatuan, Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Kediri Kota dan masyarakat yang ikut berperan serta dalam penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kediri Kota,” tegas AKBP Wahyudi.

baca juga :  Alumnus Smanesa Bantu APD ke Pemkab Trenggalek

AKBP Wahyudi berharap agar di masa-masa mendatang hubungan yang lebih baik dengan masyarakat khusunya tomas dan toga dapat terus berjalan. Karena tanpa bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, sulit bagi Polres Kediri Kota dalam penanganan Covid-19.

“Terim akasih atas dedikasinnya dalam membantu kinerja Polri dalam penanganan Covid-19,” ungkap AKBP Wahyudi. (*/mis)

 

baca juga

Yonif 511/DY Laksanakan Operasi Penanganan Covid-19 Di Pasar Templek

Syaifuddin

Yatim Piatu Korban Covid-19 Jadi Anak Asuh Anggota Satlantas Polres Lumajang

Syaifuddin

Wujud Perhatian, Polres Malang Angkat 100 Anak Asuh Korban Covid-19

Syaifuddin