Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

Kediri, memorandum.co.id – Polres Kediri Kota menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Mojo dan pengukuhan Kabaglog, Jumat (3/9/2021).

Kegiatan serah terima jabatan tersebut setelah adanya Surat Telegram dari Polda Jawa Timur, beberapa perwira di Polres Kediri Kota berpindah tugas dan ditempati perwira baru.


Pejabat yang menjalani serah terima jabatan di antaranya AKP Arpan bertugas sebagai Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Kristin Kusuma menjabat sebagai Wakapolsek Mojoroto dan AKP Priyono menjabat sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Kediri Kota.

baca juga :  Pertegas Prokes, Unit Dikyasa Satlantas Polres Kediri Kota Bawa Patung Pocong ke Mal Matahari

Sementara pejabat yang baru dilantik di antaranya AKP Pandri Pratama Putra Simbolon selaku Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Ponco selaku Kasatbinmas Polres Kediri Kota dan Iptu Pantjoro Judo selaku Kapolsek Mojo Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas capaian prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polres Kediri Kota. Kapolres Kediri Kota juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ungkap AKBP Wahyudi.

baca juga :  Pengedar Pil Koplo Tempurejo Kediri Ditangkap Polisi

Dalam sambutannya Kapolres Kediri AKBP Wahyudi mengimbau kepada perwira baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

“Perwira baru agar segera melakukan penyesuaian. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19. Mari kita bekerja bersama saling bahu membahu untuk menanggulangi serta menekan angka penyebaran wabah Covid-19,” tegas AKBP Wahyudi.(mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi