Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kapolres Kediri Pantau Pendistribusian Logistik Pilkada

AKBP Lukman Cahyono (dua kanan) di gudang logistik KPU

Kediri, memorandum.co.id – Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono mengecek langsung pendistribusian logistik pilkada dari gudang KPU Kabupaten Kediri di Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Selasa (8/12/2020).

Hal ini guna memastikan jalannya pengamanan logistik yang akan didistribusikan ke tingkat PPK, sebelum nantinya digunakan pada saat Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan dan memantau secara langsung pendistribusian logistik pemilu berjalan lancar dan kondusif.

“Dalam hal ini Polres Kediri sudah memplotting personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan (pamwal) logistik pemilu dari gudang KPU hingga PPK, yang nantinya sampai ke TPS dijaga dan dikawal oleh petugas pengamanan TPS,” terang Kapolres Kediri.

baca juga :  Kapolres Kediri Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Dalam pengamanan pendistribusian logistik pilkada, Polres Kediri menerjunkan 53 personil dan dibantu TNI 21 personil.

Ketika monitoring pendistribusian logistik pilkada tersebut, turut bersama AKBP Lukman Cahyono yaitu beberapa pejabat utama Polres Kediri, Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi, anggota Bawaslu Kabupten Kediri, personil Polres Kediri yang ditunjuk pamwal dan TNI Kodim 0809/Kediri. (mis/mad)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Tukang Becak Tewas Ditabrak Mobil di Perbatasan Kota dan Kabupaten Kediri

Ferry Ardi Setiawan

Tokoh Agama Kota Kediri Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Aman, Sejuk, Damai, dan Demokratis

Aris Setyoadji

Terlibat Penipuan, Mantan Camat Kras Ditahan Polisi

Agus Supriyadi