Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kapolres Kediri Tinjau Vaksinasi di Ngadiluwih

Kediri, memorandum.co.id – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa/Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Rabu (1/12/2021)


Pada saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Kediri di dampingi oleh Kapolsek Ngadiluwih, Danramil, Camat Ngadiluwih, Kepala Desa Ngadiluwih, petugas vaksinasi dari Puskesmas Ngadiluwih, dan Dokpol Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan pihaknya melaksanakan pengecekan langsung sebagai bentuk upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan vaksinasi.

baca juga :  Target Level I, Kapolres Kediri Pantau Vaksinasi di PP Darussalam

“Kami melakukan pengecekan langsung proses kegiatan vaksinasi di Ngadiluwih. Dan semua berjalan dengan lancar,” ujar AKBP Agung Setyo Nugroho.

Disamping itu juga, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan kegiatan vaksinasi ini.


“Kami sampaikan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan kegiatan vaksinasi ini, sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan lancar,” ucap AKBP Agung.

Selain itu, Kapolres Kediri juga berpesan pada masyarakat agar tetap memakai masker dan mentaati protokol kesehatan meskipun sudah divaksin

baca juga :  Antisipasi Penyalah Gunaan Senpi, Kapolres Kediri Lakukan Sidak

“Alhamdulillah, antusias masyarakat yang ikut vaksinasi juga banyak. Kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan dan bila beraktivitas tetap memakai masker,” pesan AKBP Agung Setyo Nugroho. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Krembangan Surabaya Tertangkap Curi Kabel di Kediri

Agus Supriyadi

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum