Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan: Alhamdulillah Malam Tahun Baru Aman dan Sehat

Forkopimda Lamongan memantau pelaksanaan tes swab..

Lamongan, memorandum.co.id – Malam pergantian tahun dari 2020 ke 2021 di Kabupaten Lamongan berlangsung aman dan sehat.

Kapolres Lamongan AKBP Harun beserta jajaran forkopimda, PJU, dan sejumlah tokoh agama memonitoring pengamanan malam Tahun Baru 2021 di pos pengamanan (pospam) Nataru 2020 Terminal Lamongan dan pospam Babat, Kamis (31/12/2020) malam.


Kapolres bersama rombongan melakukan pengecekan personel, CCTV, dan kelengkapan Pospam Nataru 2020. Selain itu, forkopimda juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada petugas jaga pospam.

Bupati Lamongan H Fadeli mengharapkan, pergantian tahun baru ini tidak sampai menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

baca juga :  Polres-Kodim Lamongan Asah Keahlian Menembak Anggota

“Kami telah berupaya secara maksimal untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Lamongan ini. Semoga dengan dikeluarkannya peraturan dilarangnya perayaan Tahun Baru 2021 dapat membuat situasi Kabupaten Lamongan menjadi semakin aman dan kondusif,” terang Fadeli.

Sementara itu Kapolres Lamongan dan Dandim 0812 sangat optimistis bahwa TNI, Polri, maupun instansi terkait akan tetap solid menjaga serta menciptakan wilayah Lamongan senantiasa aman, tertib, dan kondusif.

“Alhamdulillah, sampai saat kondisi masih terpantau kondusif. Ini berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat,” kata AKBP Harun.

baca juga :  Kapolres Lamongan Dialog Bersama Warga Sambeng

Sejumlah tokoh agama yang turut serta juga sangat mengapresiasi sekaligus berterimakasih terhadap upaya pengamanan yang sudah dilakukan oleh TNI, Polri, dan instansi terkait sehingga pergantian tahun baru ini membuat masyarakat merasa aman dan terlindungi.(cw2/har/udi)

baca juga

Tagih Utang Berujung Maut, Warga Sekaran Ditangkap Polisi

Syaifuddin

Razia Prokes di Lamongan, 25 Pelanggar Terjaring

Syaifuddin

Polres-Kodim Lamongan Asah Keahlian Menembak Anggota

Ferry Ardi Setiawan