Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Beri Reward Anggota Berprestasi

Lamongan, memorandum.co.id – Sejumlah anggota berprestasi mendapat reward khusus dari Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana. Pemberian reward dilakukan di halaman Mapolres Lamongan, Senin (30/8/2021).

Kapolres Lamongan memberikan penghargaan kepada para anggota yang telah berprestasi dalam pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) di 19 TKP minimarket yang berada di wilayah Kabupaten Lamongan.


“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anggota yang berprestasi, baik dalam menciptakan serta menjaga situasi keamanan wilayah supaya senantiasa dalam keadaan kondusif dan terhadap penanganan Covid-19 yang berada di Kabpaten Lamongan,” ucap Miko.


Kapolres berharap, penghargaan tersebut bisa dijadikan sebagai motivasi dan dedikasi untuk selalu berbuat baik dalam menjalankan tugas.

baca juga :  Kapolres Bersama Forkopimda Lamongan Ikuti Upacara Virtual HUT ke-75 Jatim

“Dalam menjalani tugas kepolisian ini mari kita niatkan sebagai ladang ibadah dan semoga kita semua senantiasa dalam perlindungan Allah SWT,” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada para anggotanya agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dengan aman dan tertib yang dihadiri oleh Wakapolres Lamongan Kompol Argya Satya Bawana beserta personil Polres Lamongan, baik anggota Polri, ASN, maupun PHL.(nas/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum