Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Ikuti Pembukaan TMMD ke-109 di Tebluru

Kapolres Lamongan bersama Forkopimda saat pembukaan TMMD ke-109 di Tebluru

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun melakukan peninjauan dan peletakan batu pertama pembangunan rumah isolasi dalam rangka Pembukaan PraTMMD ke-109 bersama jajaran Forkopimda. Peletakan batu pertama pembangunan rumah isolasi dilakukan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan ini juga diikuti Bupati Lamongan H. Fadeli, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, para Kepala Dinas, Kapolsek, Danramil dan Camat Solukuro, anggota Polres Lamongan dan Kodim 0812/Lamongan, serta Kepala Desa Tebluru beserta perangkat.

Selain itu, Kapolres bersama Forkopimda juga melakukan peninjauan pembangun jalan rabat beton. Rombongan berangkat bersama dari pendopo menuju Desa Tebluru dan kemudian meninjau pembangunan jalan rabat beton serta melaksanakan pemadatan pembangunan jalan rabat beton menggunakan vibration roller secara simbolis.

baca juga :  Dapur Umum Polres Lamongan Layani Kebutuhan Makan 2 Desa yang Terapkan PSBB Lokal

Setelah itu, rombongan Forkopimda juga melakukan peresmian warung LA di Desa Tebluru. Kegiatan diawali dengan pemotongan pita oleh Bupati kemudian penandatanganan sertifikat peresmian warung LA Desa Tebluru. Selanjutnya, Forkopimda meninjau isi di dalam warung LA.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menghimbau kepada masyarakat sekitar agar senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama memerangi wabah Covid-19 ini dengan cara patuh pada protokol kesehatan. Selalu gunakan masker dan jaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan air mengalir,” saran Harun.(and/har)

baca juga :  HUT ke-40, Kemala Bhayangkari Lamongan Beri Penghargaan TPQ Berprestasi
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum