Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Launching Gerakan Jatim Bermasker

Kapolres Lamongan AKBP Harun memasangkan masker kepada anak-anak.

Lamongan, memorandum.co id – Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama jajaran forkopimda me-launching gerakan Jatim Bermasker di Dusun Keset, Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, Kamis (6/8/2020).

Launching ini ditandai dengan pembagian masker kepada masyarakat oleh Bupati Fadeli dan Kapolres Lamongan AKBP Harun.

Setelah itu dilakukan juga zoom meeting bersama jajaran Forkopimda Jatim yang diisi oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjenpol M Fadil Imran, serta Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Kapolda Jatim menyatakan, dengan diadakannya launching gerakan Jatim Bermasker ini seluruh masyarakat Jatim dengan kesadaran penuh menggunakan masker .

baca juga :  Cangkrukan di Warkop Masih Ramai, Polres Lamongan Gencarkan Patroli

“Ujung tombak dalam kegiatan Jatim Bermasker adalah ibu-ibu, baik ibu Bhayangkari, Persit, PKK, Fatayat serta karangtaruna. Inti dari kegiatan ini adalah agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona dan keluarga kita selalu sehat dan juga terhindar dari Covid-19,” kata Kapolda Jatim Irjenpol  M Fadil Imran.

Kapolda Jatim juga menyapa dan meminta keterangan jajaran Polres Lamongan terkait pelaksanaan program ini. Menjawab pertanyaan Kapolda, Kapolres Lamongan menyatakan, untuk wilayah Lamongan sudah melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat.

“Adapun dalam kegiatan pembagian masker tersebut dihadiri oleh TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah,” kata Harun. (and/har/fer)

baca juga :  Kapolres Lamongan Hadiri Peresmian Gedung Baru MUI dan Baznas
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolresta Malang Kota: Kota Malang Siap dengan Progam Jatim Bermasker

Ferry Ardi Setiawan