Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Pantau Vaksinasi di Ponpes Al-Fattah

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana bersama Wakil Bupati Lamongan, Abdul Rouf, dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menggelar silaturahmi sekaligus meninjau vaksinasi tahap pertama yang diikuti sebanyak 2.000 santri dari Ponpes Al-Fattah Desa Siman, Kecamatan Sekaran, kemarin.

Setibanya di Ponpes Al-Fattah, Kapolres bersama rombongan disamgut hangat dan akrab oleh pengasuh Ponpes Al-Fattah, KH. Abdul Mukhid Fattah dan Ketua yayasan Ponpes Al-Fattah beserta para santri.


Setelah melaksanakan peninjauan vaksinasi terhadap para santri, Kapolres bersama Forkopimda mengikuti vidcon dengan Panglima TNI, Kapolri, dan Gubernur Jatim dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodam V/Brawijaya terkait pelaksanaan serbuan vaksinasi di Pondok pesantren (Ponpes) secara serentak di jajaran Kodam V/Brawijaya.


Pengecekan kegiatan vaksinasi dilakukan secara vidcon oleh Panglima TNI, Kapolri, dan Gubernur Jatim kepada seluruh Ponpes yang melaksanakan vaksinasi di wilayah Provinsi Jatim.

baca juga :  Kapolres Lamongan Beserta Jajaran Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Dalam kunjungannya di Ponpes Al-Fattah ini, Kapolres bersama Forkopimda juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada pengasuh Ponpes Al-Fattah.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik mungkin,” harap Miko.

Kapolres juga menitip pesan kepada pengasuh Ponpes agar turut serta dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Kami berharap pengasuh maupun santri di Ponpes Al-Fattah senantiasa menjalani hidup sehat dan bersih selama masa pandemi, tentunya dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(nas/har)

baca juga :  Patroli Skala Besar, Polres Lamongan Bagikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum