Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Resmikan PT BMI sebagai Industri Tangguh Covid-19

Peresmian PT BMI sebagai industri tangguh covid-19.

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun bersama jajaran Forkopimda meresmikan PT BMI sebagai industri tangguh covid-19, Sabtu (20/6/2020).

Rombongan Forkopimda tiba di PT BMI yang berada di Desa Rejosari disambut Muspika Deket dan Management PT BMI. Rombongan kemudian melakukan pemotongan pita di pintu masuk area produksi dilanjutkan pengecekan sarana protokol kesehatan pencegahan covid-19 di lingkungan dan dalam pabrik PT BMI.

“Hari ini kita tetapkan PT BMI sebagai pilot project industri tangguh semeru. Mari kita semangat, jangan sampai muncul cluster industri dan terimakasih BMI tidak sampai mem-PHK karyawan dengan berbagai cara, misal pengaturan shift, kesiapan menuju new normal bagaimana kita harus disiplin dengan protokol kehatan,” kata Bupati Lamongan, H. Fadeli.

Sementara Kapolres menyatakan jika penetapan kawasan industri tangguh ini karena PT BMI berkomitmen menerapkan protokol pencegahan Covid 19.

“Kami berikan apresiasi kepada PT BMI yang mampu menghadapi tantangan seperti pandemi covid saat ini. Kita harus terus berdisplin dalam penerapan protokol kesehatan,” kata Harun.

Selepas itu, rombongan Kapolres bersama Bupati Lamongan dan Dandim 0812 bergerak meninjau kampung tangguh di Desa Kramat.

Rombongan melakukan pengecekan posko kampung yang terdapat ruang informasi, ruang isolasi, dapur umum, ruang kesehatan dan ruang Babinsa/Bhabinkamtibas serta lumbung pangan.

Kegiatan dipungkasi dengan pembagian kaos dan masker kepada para relawan.(har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Pimpin Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

Agus Supriyadi