Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Wacanakan Pembatasan Mikro

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana bersama forkopimda memberikan pengarahan di Pendopo Kecamatan Lamongan.

Lamongan, memorandum.co.id – Hingga saat ini kasus penderita covid-19 terus meningkat. Masih tingginya jumlah pasien Covid-19 di Lamongan mendorong pemerintah memberlakukan pembatasan sosial berskala mikro.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana bersama dengan forkopimda menggelar evaluasi dan pengarahan penanganan Covid-19 serta pembatasan skala mikro yang dihadiri dan diikuti oleh forkopimcam serta kepala desa dari Kecamatan Lamongan, Turi dan Deket di Pendopo Kantor Kecamatan Lamongan, Jumat (05/02/2021).


Kapolres Lamongan menekankan bahwa kasus Covid-19 ini tidak akan bisa selesai jika masyarakat tidak peduli atau acuh terhadap kesehatan masing-masing, apalagi kesehatan orang lain.

baca juga :  Kapolres Lamongan Beri Bantuan Balita Penderita Gizi Buruk

“Jadi saya harapkan masyarakat juga bisa turut serta gotong royong dan bekerja sama dengan pemerintah untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Lamongan khususnya,” pinta Miko.

Evaluasi tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 sehingga masyarakat dapat berperan serta secara aktif dalam pencegahan penyebarannya.(tri/har)

baca juga

Yonif 511/DY Laksanakan Operasi Penanganan Covid-19 Di Pasar Templek

Syaifuddin

Wawali Kota Malang Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Aris Setyoadji

Waspada, Akhir Januari Terjadi Lonjakan Covid-19

Syaifuddin