Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Buka Pelatihan Tracer Covid-19

Kapolres Lamongan saat menyematkan ban petugas tracer Covid-19

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana membuka pelatihan tracer Covid-19 secara virtual yang diikuti para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran di Gedung SKJ Mapolres, Rabu (24/2/2021).

Kapolres menjelaskan, pelatihan ini diselengarakan secara serentak di Jawa Timur.


“Kegiatan ini memberikan kita pengetahuan tentang penanganan covid-19. Penangan covid-19 tidak bisa dilakukan sendiri, dibutuhkan sinergi antara TNI, Polri dan Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat,” beber Miko.

Kapolres juga menegaskan jika perintah Presiden melalui Kapolri menyatakan bahwa pelatihan ini sangat penting disampikan hinga tingkat bawah.

baca juga :  Upacara HUT ke-75 RI, Polres Lamongan Libatkan Mantan Napi Teroris

“Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Lakukan semua kegiatan karena Allah, sehingga nantinya kita dapatkan hasil yang maksimal. Laksnakan sungguh-sungguh dan iklas,” pinta Miko.

Sementara itu, Kadinkes Lamongan, dr. Taufik yang menjadi salah satu narasumber berharap para Bhabinkamtibmas bisa mendampingi petugas kesehatan desa untuk melaksnakan tugas tracer yang telah disiapkan sebanyak 132 petugas.

“Tumbuhkan partisipasi aktif dari masyarakat. Sampaikan informasi yang benar kepada masyarakat terkait covid-19,” pintanya.(tri/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum