Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Hadiri Pelatihan Petugas Penegak Prokes

Kapolres Lamongan saat melantik petugas penegak Prokes

Lamongan, memorandum.co.id – Penegakan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Lamongan terus dilakukan. Bahkan, Forkopimda Lamongan menggelar pelatihan khusus bagi petugas penegak Prokes yang digelar di Pendopo Lokatantra, Kamis (24/9/2020).


Kapolres Lamongan AKBP Harun hadir langsung dalam pelatihan ini bersama Bupati H. Fadeli dan Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono.


“Pelatihan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran dan pencegahan Covid-19. Sebelum Pilkada di Lamongan saya meminta Lamongan sudah harus berstatus hijau,” kata Fadeli.

Bupati menambahkan, Lamongan sudah menerapkan pencegahan Covid – 19 seperti membuat kampung tangguh dan lain – lainnya serta meluncurkan mobile hunter Covid – 19 untuk mendisiplinkan masyarakat.

baca juga :  Polres Lamongan Sweeping Cafe Terkait Pencegahan Corona

“Saya harapkan tugas dan pengukuhan adalah sebuah kebanggaan menjadi petugas penegak disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19,” sambungnya.

Setelah pengukuhan, para petugas penegak Prokes mendapat materi dari Wakapolres Lamongan, Kompol Dies Ferra Ningtias terkait implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum