Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Hadiri Pembukaan Job Market Fair di Unisla

Kapolres Lamongan saat menghadiri pembukaan Job Market Fair di Unisla

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun menghadiri pembukaan Job Market Fair di Kampus Universitas Islam Lamongan (Unisla), Rabu (21/10/2020). Pembukaan dilakukan langsung oleh Bupati H. Fadeli bersama jajaran Forkopimda.


Bupati Lamongan menyatakan, masalah tenaga kerja kini menjadi tanggung jawab semua pihak, terutama Dinas Tenaga Kerja agar bisa menciptakan lapangan kerja dan menfasilitasinya.


“Alhamdulillah, Kabupaten Lamongan sekarang ini situasi pandemi covid-19 sudah berubah menjadi warna kuning dan diharapkan bisa cepat menuju warna hijau, sehingga kehidupan dan dunia kerja bisa kembali normal,” kata Fadeli.

baca juga :  Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Resmikan Wisata Religi Tangguh

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Lamongan, Hamdani Azahari membeberkan, pihaknya akan berupaya membuka lapangan kerja dan mendapatkan nilai kerja tinggi di kompetisi nasional.

“Lamongan mendapat penghargaan dari pemerintah terkait upaya mencari terobosan membuka lapangan kerja. Kami akan terus melakukan terobosan lowongan kerja dengan program job marketing fair. Harapan kami nantinya kampus Unisla bisa berkolaborasi dengan Disnaker,” beber Hamdani.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum