Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Hadiri Penutupan TMMD ke-109 di Pendopo Pemkab

Kapolres Lamongan saat menghadiri penutupan TMMD ke-109

Lamongan, memorandum.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 resmi ditutup di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Rabu (21/10/2020). Dalam penutupan ini juga disertai penyerahan hasil TMMD ke-109 dari Kodim 0812 Lamongan kepada Bupati Lamongan, H. Fadeli. Penutupan dan penyerahan program TMMD ke-109 ini juga dihadiri Kapolres Lamongan, AKBP Harun dan jajaran Forkopimda, Muspika Kecamatan Lamongan, Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP), dan undangan lainnya.


“Kegiatan TMMD ini dilaksanakan bergotong-royong antara masyarakat bersama TNI sebagai wujud manunggal TNI dengan rakyat. Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan TMMD. Semoga apa yang telah kita lakukan bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.


Sementara itu, Bupati Lamongan sangat mengapresiasi kegiatan TMMD yang terlihat sangat luar biasa bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

baca juga :  Kapolres Lamongan Ajak Hargai Perbedaan dan Rawat Toleransi

“Saya mengharapkan, TMMD bisa dilaksanakan setiap tahun,” kata Fadeli.

Dalam penutupan TMMD ini juga diisi dengan pemberian piagam penghargaan dari Pangdam V/Brawijaya kepada Ketua YLP, Ustadz Ali Fauzi, Kades Tebluru Kecamatan Solokuro, dan Ketua Ponpes Miftahurrosyad, Ustadz Munadzir.

Penutupan TMMD ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Lamongan dilanjutkan penandatanganan dan penyerahan hasil pekerjaan TMMD ke-109 oleh Dandim 0812 kepada Bupati Lamongan, pemberian paket sembako serta pemberian cinderamata berupa bibit kurma dari Ketua YLP kepada Forkopimda.(and/har)

baca juga :  Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Ponpes Nurul Huda
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum