Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Jenguk Anggota Polsek Turi yang Sakit

Kapolres Lamongan AKBP Harun menjenguk anggota di RS Muhammadiyah.

Lamongan, memorandum.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota, Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias serta para PJU menjenguk anggota Polsek Turi Brigadir Bambang Iswandi yang mengalami kecelakaan dan dirawat di Rumah Sakit  Muhammadiyah Lamongan, Rabu (30/9/2020).


Kapolres bersama rombongan disambut Kapolsek Turi AKP Suwarta beserta keluarga dari Brigadir Bambang Iswandi. Kapolres pun menanyakan terkait perkembangan anggota tersebut yang ternyata baru selesai operasi.


“Alhamdulillah pascapelaksanaan operasi semakin membaik, sudah bisa diajak komunikasi dan saat ini istirahat dikarenakan masih pengaruh dari obat bius,” jelas AKP Suwarta mewakili keluarga.

baca juga :  Kapolres Ajak Forkopimda Lamongan Latihan Menembak

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan tali asih kepada Brigadir Bambang Iswandi dan berharap lekas sembuh serta bisa bertugas kembali.

“Saya beserta keluarga besar Polres Lamongan mendoakan supaya cepat pulih dan membaik agar bisa bertugas kembali,” ujar Harun. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Kapolres Lamongan Resmikan Kawasan Wisata Tangguh Sendang Bawono

Ferry Ardi Setiawan

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Ferry Ardi Setiawan

Kapolres Lamongan Hadiri Peresmian RTLH di Tebluru

Ferry Ardi Setiawan