Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lamongan

Kapolres Lamongan Kumpulkan Ormas Kepemudaan Bersatu Lawan Radikalisme

Suasana FGD yang digelar Polres Lamongan.

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun memimpin focus group discussion (FGD) bersama ormas kepemudaan dan komunitas se-Lamongan dalam rangka menangkal paham radikal serta anti-Pancasila demi keutuhan NKRI di gedung SKJ Mapolres, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh personel Polres Lamongan, Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) Ali Fauzi Manzi, dan tamu undangan lainnya.


Kapolres mengajak para hadirin untuk senantiasa menjaga Bhineka Tunggal Ika yang merupakan jiwa bangsa Indonesia supaya NKRI tetap utuh dan terjaga. “Kita semua wajib menjaga kerukunan hidup bermasyarakat. Jangan sampai adanya paham radikalisme dan sikap intoleransi yang berpotensi memecah belah kehidupan berbangsa maupun bermasyarakat. Terima kasih atas peran seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lamongan sehingga mampu menciptakan situasi yang aman, sejuk, dan damai” ucap Harun.

baca juga :  Kapolres Lamongan Terima PWI Award

Kapolres juga mengimbau kepada para hadirin agar menjauhi narkoba dan tidak mudah mempercayai begitu saja adanya pemberitaan tidak benar.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan dari ketua PD. Muhammadiyah Lamongan, ketua FKUB, dan ketua YLP kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah.(cw2/har/udi)

baca juga

Tutup Tahun, Kapolres Lamongan Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

Ferry Ardi Setiawan

Sidak Mapolsek Solokuro, Kapolres Lamongan Dukung Inovasi Layanan

Syaifuddin

Rayakan Ultah Anggota, Kapolres Lamongan Beri Kado Istimewa

Aziz Manna Memorandum