Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Minta Personil Tak Arogan

Kapolres Lamongan saat memberi arahan anggota

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana menekankan pada seluruh anggotanya agar menegakkan aturan hukum di tengah masyarakat dengan cara humanis dan tidak arogan. Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Anggota baik ASN maupun PHL.

“Agar bertindak tegas terhadap pelanggaran masyarakat, tetapi jangan arogan, bahwa yang disampaikan itu aturan yang benar,” pinta Miko.


Kapolres juga menyampaikan rasa syukur atas nikmat sehat yang diberikan kepada seluruh personil Polres Lamongan dan mengajak seluruhnya untuk mendoakan anggota yang sakit agar diberi kesembuhan.

baca juga :  Gagal Ujian SIM, Satlantas Gelar Coaching Clinic

Terakhir, mantan Kapolres Kediri Kota ini berpesan agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan ketat demi keselamatan bersama terutama diri sendiri dan keluarga.

“Dikarekan Covid-19 masih belum punah maka 5M sepertinya akan selalu kita terapkan di mana pun berada, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” tutupnya.(tri/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum