Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana memimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 di halaman Mapolres, Rabu (5/5/2021).

Apel diikuti personel Polres Lamongan, TNI, dan instansi terkait.


Apel merupakan bentuk kesiapan akhir dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H. Pemerintah mengeluarkan imbauan larangan mudik yang ditujukan kepada masyarakat menjelang Idul Fitri, mengingat penyebaran Covid-19 masih mengalami peningkatan.


Kapolres mengharapkan, Operasi Ketupat Semeru pada Tahun 2021 dapat lebih optimal dan ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya.

baca juga :  Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Serahkan Hadiah kepada Siswa TK Kemala Bhayangkari 77 Berprestasi

“Perlu adanya pengawasan dari Satgas Covid-19 dalam pelaksanaan perayaan Idul Fitri, mari kita siapkan mental maupun fisik dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan masing masing personel. Tingkatkan kepekaan, kesiapsiagaan, dan kewaspadaan serta laksanakan setiap tugas dengan profesional dan humanis,” pinta Miko.

Kapolres juga memberikan penekanan untuk dipedomani dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021.

Kapolres mengharapkan seluruh personel yang terlibat pengamanan nantinya dapat memantapkan kerjasama, sinergi, dan solidaritas.(tri/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum