Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Pimpin Renungan Suci di TMP Kusuma Bangsa

Kapolres Lamongan saat memimpin renungan suci di TMP Kusuma Bangsa

Lamongan, memorandum.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Polres Lamongan menggelar upacara apel kehormatan suci di TMP Kusuma Bangsa Jl. Pahlawan Kelurahan Tumenggungan, Senin (17/8/2020) dini hari.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Lamongan, AKBP Harun dan dihadiri Bupati Lamongan, H. Fadeli, Dandim 0812/Lamongan, Letkol inf Sidik Wiyono, Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur, Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati, Sekda Yuhronur Efendi, Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias, Kasdim 0812 Mayor Arh G. N. Putu Ardana, dan instansi terkait.

Kapolres Lamongan menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

baca juga :  Aipda Andreas Terima Kompensasi dari Menko Polhukam

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh tuhan YME serta mendapat tempat yang sewajarnya,” kata Harun.

Upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan penghormatan kepada arwah para Pahlawan.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum