Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Pimpin Sertijab Kapolsek Jajaran

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek jajaran serta korp raport kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres Lamongan, Kamis (02/09).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Argya Satya Bawana, personel Polres maupun Polsek jajaran.


Dalam amanatnya Kapolres menjelaskan, kegiatan ini adalah upacara pengukuhan jabatan baru Kabag Log, dua pejabat PS menjadi pejabat definitif yaitu Kapolsek Tikung dan Deket, pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kapolsek Kedungpring, Solokuro, Paciran, Sukodadi, Sukorame, Ngimbang, Karangbinangun, Mantup, Glagah, Bluluk dan Sekaran.


“Pengukuhan jabatan dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan bentuk penyesuaian dari peraturan kepolisian nomor 2 Tahun 2021 tentang susunan organisasi dan tata kerja pada tingkat kepolisian resor dan kepolisian sektor, dengan adanya perubahan struktur di Kepolisian adalah untuk meningkatkan profesionalisme dan peningkatan pelayanan,” jelas Kapolres.

baca juga :  Lagi, Satlantas Polres Lamongan Latih 262 Sopir dan Tukang Becak Terkait Covid-19

“Saya ucapkan selamatkan kepada Ipda Moh Nahar atas kenaikan pangkat pengabdiannya menjadi Ipda dan kepada Kompol Sirrin serta AKP Dwi Narwito, saya selaku pimpinan Polres Lamongan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi Polri karena saudara bertiga sebentar lagi akan memasuki masa pensiun,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang mendapatkan promosi jabatan sekaligus mengingatkan kembali bahwa tugas kedepan tidak akan menjadi ringan namun Kapolres meyakini dan percaya bahwa mereka akan mampu menjalani tugas di jajaran Polres Lamongan.(nas/har)

baca juga :  Ketua Bhayangkari Lamongan Bantu Tenaga Kesehatan
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum