Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Resmikan Pasar Made sebagai Pasar Tangguh Covid-19

Kapolres bersama Bupati Lamongan saat meresmikan Pasar Made sebagai pasar tangguh covid-19.

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun bersama jajaran Forkopimda meresmikan Pasar Made sebagai pasar tangguh covid-19, Sabtu (20/6/2020).

Bupati Lamongan, H. Fadeli mengucapkan rasa terimakasihnua kepada Kapolres dan Dandim 0812 yang telah mendukung serta membantu penanganan wabah covid-19 hingga saat ini.

“Mari bahagiakanlah diri kita dengan hal-hal yang positif supaya imun kita naik dan tetap sehat, tetap utamakan protokol kesehatan serta selalu jagalah kebersihan agar kita terhindar dari virus Covid-19,” kata Fadeli.

Senada, Kapolres menyatakan jika pembentukan pasar tangguh covid-19 ini sebagai kelanjutan konsep kampung tangguh yang digagas Kapolda Jatim dalam menekan persebaran virus corona.

“Semoga upaya bersama ini bisa dengan cepat memutus mata rantai penyebaran virus. Kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan menjadi kunci utama,” kata Harun.

Kapolres bersama Forkopimda juga mengecek pasar tangguh di Desa Made dan melakukan pemeriksaan ke posko pasar tangguh semeru yang terdapat juga ruang informasi dan klinik pasar tangguh semeru serta kesiapan relawan pasar tangguh yang harus selalu tanggap dan semangat dalam menangani penyebaran virus Covid-19.

Kapolres bersama Forkopimda juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Made.(har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Pimpin Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

Agus Supriyadi