Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Silaturahmi Bersama Forki

Kapolres Lamongan saat bersilaturahmi dengan Forki

Lamongan, memorandum.co.id – Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) cabang Lamongan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Lamongan, AKBP Harun. Rombongan Forki diterima dengan hangat oleh Kapolres beserta jajaran di Ruang Lobby Mapolres, Rabu (28/10/2020).


Ketua Forki Cabang Lamongan, Anang menyampaikan, tujuannya bersama tim berkunjung ke Polres Lamongan untuk bersilaturahim sekaligus memperkenalkan struktur kepengurusan Forki Lamongan yang baru kepada Kapolres Lamongan.


“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Lamongan karena sudah banyak memberikan dukungan terhadap kegiatan Forki,” kata Anang.

baca juga :  Kawal Demo Mahasiswa, Kapolres Lamongan Perintahkan Anggota Bersikap Humanis

Selain untuk menjalin tali silaturahim, Ketua Forki juga meminta izin dan meminta petunjuk kepada Kapolres tentang rencana persiapan turnamen pertandingan pencak silat Kapolres Cup yang akan digelar dalam masa pandemi ini.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa situasi saat ini masih pandemi maka cara beradaptasi dengan kegiatan yang ingin dijalani harus dilakukan secara virtual dan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres optimistis Forki Cabang Lamongan akan mampu bersaing dengan Kabupaten lain untuk mendapatkan gelar juara.

baca juga :  Genjot Kemampuan Humas, Polres Lamongan Gelar Pelatihan Jurnalistik

Kapolres pun mendukung penuh Forki dalam pertandingan memperebutkan Kapolres Cup dan mengharapkan Forki agar bisa terus berkembang menjadi yang terbaik.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum