Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lamongan Polres Lamongan

Kapolres Lamongan Terima PWI Award


Kapolres Lamongan AKBP Harun menerima penghargaan PWI Award dari Ketua PWI Gresik Baktiar Febriyanto. (Andri Yanto)

Lamongan, Memorandum.co.id- Kapolres Lamongan AKBP Harun menerima penghargaan PWI Award 2020 untuk kategori partnership. Pemberian award disampaikan saat puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di pendopo Lokantantra Pemkab Lamongan, Kamis (12/3).

Acara ini dihadiri jajaran Forkopimda.
“Terima kasih pada seluruh rekan-rekan pers atas apresiasi yang diberikan. Semoga kerja sama yang baik ini terus terjalin demi Lamongan yang aman dan nyaman,” kata Harun.

Ketua PWI Lamongan Baktiar Febriyanto mengucapan terima kasih kepada bupati dan jajaran forkopimda yang membantu dalam pelaksanaan HPN 2020 hingga berjalan lancar.

“PWI banyak dihadapkan dengan tantangan yang membuat rasa ketidakpercayaan masyarakat kepada pers karena banyak wartawan abal-abal,” kata Baktiar.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim Ainur Rohim menambahkan, kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap pers saat ini menurun sehingga harus segera diperbaiki.
“Media itu bukanlah politik praktis, namun media sebagai sarana untuk memberikan pengertian tentang politik kepada masyarakat. Pers menjadi pintu gerbang demokrasi di Indonesia,” bebernya.

Bupati Lamongan H Fadeli secara khusus mengucapan terima kasih dan sukses selalu kepada PWI Lamongan yang telah sukses menyelenggarakan serangkaian kegiatan acara puncak HPN 2020.

Acara dilanjutkan pemberian reward kepada pemenang partisipatif award yaitu personal, lembaga, intansi yang berperan aktif dalam kegiatan HPN 2020. Pemberian award kategori partnership diberikan kepada instansi kodim, polres, DPRD dan pengadilan. (dri/har/fer/day)

baca juga

Rayakan Ultah Anggota, Kapolres Lamongan Beri Kado Istimewa

Aziz Manna Memorandum

Polres Lamongan Terima Penghargaan dari MenPAN-RB 

Syaifuddin

Polres Lamongan Sebar Anggota Kawal Peribadatan di Gereja

Aziz Manna Memorandum