Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Beri Kejutan Kue Ultah ke Dandim

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo.

Lumajang, memorandum.co.id – Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa memberi kejutan kue ulang tahun ke-41 kepada Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo saat berlatih menembak di Lapangan Polsek Klakah.


Ucapan dan doa terlontar dari Kapolres Lumajang. “Selamat Ulang Tahun kepada Dandim 0821 semoga bertambahnya usia selalu di berikan panjang umur, kesehatan, keberkahan, dan dilancarkan jenjang kepangkatannya,” ucapnya


Ini merupakan bentuk sinergitas dan kekompakkan Polri dengan TNI yang tak diragukan lagi, dua Instansi yang saling bahu membahu untuk kondusivitas wilayah.

baca juga :  Sopir Truk Sogol Ditangkap Gegara Sabu

Mulai dari patroli skala besar dalam rangka untuk cipta kondisi, Operasi gabungan penerapan protokol kesehatan bahkan sampai tingkat bawah bhabinkamtibmas dan babinsa di tekankan untuk selalu bersinergi.

“Terima kasih kepada kakanda Kapolres Lumajang bersama jajarannya atas silaturahmi dan kejutan di hari ulang tahun saya” kata Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo usai mencicipi kue ulang tahunnya. (tri/fer)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolda Jatim Terbantu Netizen Melawan Hoax

Ferry Ardi Setiawan